Media Richness Theory dan Potensi Website sebagai Media Komunikasi CSR oleh Perusahaan

Harmoni, Ati Media Richness Theory dan Potensi Website sebagai Media Komunikasi CSR oleh Perusahaan. Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi. (Submitted)

[img]
Preview
Text
Media Richness Theory dan Potensi Website sebagai Media Komunikasi CSR oleh Perusahaan_UG.pdf - Submitted Version

Download (92Kb) | Preview

Abstract

Paper ini bertujuan untuk menjelaskan potensi website sebagai media komunikasi CSR oleh perusahaan menggunakan kerangka kerja Media Richness Theory. Berdasarkan kerangka kerja Media Richness, website perusahaan dapat menjadi pilihan media komunikasi CSR yang menjanjikan dibandingkan dengan media lain karena beberapa kelebihan yang dimilikinya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: website perusahaan; media richness theory; komunikasi CSR
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 01 Mar 2014 01:28
Last Modified: 01 Mar 2014 01:28
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/1303

Actions (login required)

View Item View Item