PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP PELAYANAN I-BANKING PADA BANK BCA DAN BANK MANDIRI

Necholase, Agus PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP PELAYANAN I-BANKING PADA BANK BCA DAN BANK MANDIRI. Skripsi Program Studi Manajemen. (Submitted)

[img]
Preview
Text
PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP PELAYANAN I-BANKING PADA BANK BCA DAN BANK MANDIRI _UG.pdf - Submitted Version

Download (113Kb) | Preview

Abstract

Kepuasan nasabah merupakan salah satu indikator keberhasilan suatu manajemen dalam mengelola suatu usaha termasuk perbankan. Penelitian ini melihat sedikit lebih jauh dari hal tersebut, yaitu berkaitan dengan pengaruh Trust dan Loyalty nasabah terhadap services Internet Banking pada dua bank yang dipilih. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif, yaitu mengemukakan data berdasarkan teori yang ada. Data penelitian diperoleh dari data primer melalui kuesioner dan data sekunder melalui berbagai literatur yang berkaitan dengan topik penelitian seperti jurnal ilmiah, laporan media cetak, serta artikel lainnya yang ada di perpustakaan. Sedangkan pengolahan data menggunakan statistik deskriptif dan analisis regresi berganda menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada bank BCA terdapat pengaruh yang signifikan antara trust dan loyalty terhadap services I-Banking, sedangkan pada bank Mandiri tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara trust dan loyalty terhadap services I-Banking.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: trust; loyalty; I-Banking; BCA; bank Mandiri
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 01 Mar 2014 09:23
Last Modified: 01 Mar 2014 09:23
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/1374

Actions (login required)

View Item View Item