PENGARUH PENERAPAN PERIKLANAN DI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMROSESAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN

Damerianta, Sahni and Mujiyana, Mujiyana (2009) PENGARUH PENERAPAN PERIKLANAN DI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMROSESAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN. Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi 2009 (SNATI 2009). ISSN 1907-5022

[img]
Preview
Text
PENGARUH PENERAPAN PERIKLANAN DI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL TERHADAP PEMROSESAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN_UG.pdf - Submitted Version

Download (127Kb) | Preview

Abstract

Bagi setiap perusahaan, media periklanan melalui internet di Indonesia merupakan peluang sekaligus tantangan yang harus dihadapi dalam menjalankan kegiatan dan operasional mereka. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dampat pelaksanaan program periklanan di internet dan pemasaran melalui e-mail terhadap pemrosesan informasi dan keputusan pembelian oleh konsumen. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian bagi pengguna internet di pengaruhi dari variabel periklanan di internet, pemasaran melalui e-mail, melalui tahap pemrosesan informasi. Walupun pada variabel periklanan hanya sebagia kecil pengaruhnya, tetapi masih dapat mempengaruhi keputusan pembelian bagi pengguna internet. Karena keputusan pembelian tidak hanya di dasarkan pada program periklanan di internet dan pemsaran melalui e-mail saja, tetapi bisa dari faktor lain diluar variabel tersebut yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Periklanan; Pemasaran; Email; Konsumen
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 03 Mar 2014 05:27
Last Modified: 03 Mar 2014 05:27
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/1395

Actions (login required)

View Item View Item