Manajemen pemasaran dan penjualan dengan pemilihan media promosi yang tepat

Karlitasari, Lita and Haryono, Angga Prasetyo (2011) Manajemen pemasaran dan penjualan dengan pemilihan media promosi yang tepat. Proceeding PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitektur &Sipil), 4. ISSN 1858-2559

[img]
Preview
Text
Manajemen pemasaran dan penjualan dengan pemilihan media promosi yang tepat_UG.pdf

Download (1804Kb) | Preview

Abstract

Pemasaran dan Penjualan dalam dunia bisnis merupakan dua hal penting dalam mencapai kemajuan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: rencana kerja penjualan; rencana kerja pemasaran; media promosi
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AM Museums (General). Collectors and collecting (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi > Program Studi Sistem Komputer
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 18 Mar 2014 08:08
Last Modified: 18 Mar 2014 08:08
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/1510

Actions (login required)

View Item View Item