Analisis Kepopuleran Website Ukm Dengan Metode Survey Dan Perangkat Bantu Seo Dan Trace Visitor

Amalia, Ifadah and Karmilasari, Karmilasari (2011) Analisis Kepopuleran Website Ukm Dengan Metode Survey Dan Perangkat Bantu Seo Dan Trace Visitor. Proceeding PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitektur &Sipil), 4. ISSN 1858-2559

[img]
Preview
Text
Analisis Kepopuleran Website UKM Dengan Motode Survey dan Perangkat Bantu SEO dan Trance Visitor003 _UG.pdf - Submitted Version

Download (2014Kb) | Preview

Abstract

UKM Merupakan sektor yang mempunyai potensi besar untuk bersaing di pasar global. Terbukti sektor ini mampu bertahan pada masa krisis ekonomi. Untuk dapat bersaing di pasar global, pemanfaatan tebrologi internet diperlukan sebagai sarana promosi dan pemasaran produk, diantaranya dengan website UKM, Permasalahannya seringkali website tersebut tidak dikelola dengan balk, sehingga talon pembeli kurang mengenal UKM dan produk yang dipasarkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengamati dan menganalisis kepopuleran website yang berada di bawah binaan Yayasan Bakti Astra, khususnya yang bergerak pada bidang industri kreatif Metode yang digunakan dalam penelitian ini melalui survey kepada pengunjung website untuk yang memberikan penilaian secara latalititatif, serta pengamatan secara statistik menggunakan alat trace visitor dan penerapan SEO pada website tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: UKM; Survey; SE0; Trace Visitor
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 27 Feb 2014 09:55
Last Modified: 27 Feb 2014 09:55
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/390

Actions (login required)

View Item View Item