ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PERBANKAN MELALUI STRATEGY MAP DAN BUSINESS PROCESS MAP

Purnomo, Sigit Dwi and Oswari, Teddy (2009) ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PERBANKAN MELALUI STRATEGY MAP DAN BUSINESS PROCESS MAP. Proceeding PESAT (Psikologi, Ekonomi, Sastra, Arsitektur, & Sipil) , 3. ISSN 18582559

[img]
Preview
Text
ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PERBANKAN MELALUI STRATEGY MAP DAN BUSINESS PROCESS MAP _UG.pdf - Submitted Version

Download (102Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kinerja perusahaan dalam mewujudkan visi dan misinya menggunakan strategy map dan business process map yang digambarkan melalui balance scorecard kedalam empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif bisnis internal, perspektif pertumbuhan dan pembelajaran. Objek penelitiaan ini adalah Bank BNI (Persero) Tbk, Cabang utama Depok. Perspektif finansial dapat dilihat dari tingkat rasio yang telah dibahas sebelumnya yaitu, rasio likuiditas, rasio rentabilitas dan rasio solvabilitas, rasio efisiensi usaha, serta rasio usaha bank. Pada rasio likuiditas mengalami penurunan dan kenaikan yang menandakan rasio ini tidak stabil.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: balanced scorecard; strategy map; business process map; kinerja
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 27 Feb 2014 11:21
Last Modified: 27 Feb 2014 11:21
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item