ANALISIS PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN KEBIJAKAN PIUTANG PERUSAHAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSISI PIUTANG PERUSAHAAN (Studi Kasus Data Piutang Periode November dan Desember 2006 PT SINAR SOSRO Kantor Penjualan Cileungsi)

Rendrayani, Deva (2097) ANALISIS PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN KEBIJAKAN PIUTANG PERUSAHAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSISI PIUTANG PERUSAHAAN (Studi Kasus Data Piutang Periode November dan Desember 2006 PT SINAR SOSRO Kantor Penjualan Cileungsi). Skripsi Program Studi Akuntansi. (Submitted)

[img]
Preview
Text
ANALISIS PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN KEBIJAKAN _UG.pdf - Submitted Version

Download (312Kb) | Preview

Abstract

Fasilitas kredit yang diberikan oleh perusahaan merupakan salah satu usaha perusahaan memperluas pasar dan meningkatkan volume penjualannya. Fasilitas tersebut juga diberikan oleh PT Sinar Sosro dalam bentuk kebijakan piutang yang ternyata berdampak terhadap posisi piutang perusahaan pada periode November dan Desember 2006. Hal tersebut melatarbelakangi penulis melakukan penelitian terhadap tingkat signifikan pengaruh kebijakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis penerapan kebijakan piutang PT Sinar Sosro Kantor Penjualan Cileungsi kepada pelanggan dan pengaruhnya terhadap posisi piutang perusahaan periode November - Desember tahun 2006.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kredit; piutang; piutang perusahaan
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 27 Feb 2014 11:33
Last Modified: 27 Feb 2014 11:33
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/522

Actions (login required)

View Item View Item