Pembuatan Model 3D Karakter Manusia pada Game ‘Crime of Metropolis’

Chandra, Ari Marta and Suhendra, Ing. Adang Pembuatan Model 3D Karakter Manusia pada Game ‘Crime of Metropolis’. Skripsi Program Studi Teknik Informatika. (Submitted)

[img]
Preview
Text
Pembuatan Model 3D Karakter Manusia pada Game _UG.pdf - Submitted Version

Download (65Kb) | Preview

Abstract

Penulisan ini membahas mengenai Pembuatan Model 3D Karakter Manusia pada Game 3 Dimensi ‘Crime of Metropolis’. Namun, pembahasannya dibatasi hanya pada pembuatan model 3D karakter manusia dan pemberian tekstur pada model 3D tersebut. Implementasi Model 3 Dimensi ini dibuat dengan menggunakan perangkat lunak 3DS Max dengan menggunakan Teknik low poly modelling yaitu pada saat membuat objek 3D, poligon dibentuk dari suatu line yang telah di Edit sehingga poligon tersebut menjadi sebuah karakter manusia dan pemberian material atau tekstur pun menggunakan teknik UVW Unwarp yang dilakukan dengan membuatan pemetaan pada objek 3D.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Game 3 Dimensi; 3Ds Max; Karakter Manusia
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 28 Feb 2014 02:19
Last Modified: 28 Feb 2014 02:19
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item View Item