PEMODELAN 3 DIMENSI MOBIL RUSAK, MENARA PENGAWAS, BANGKU DAN SENJATA PADA APLIKASI GAME “D’CRIME OF METROPOLIS”

Rakhmat, Faisal Riza and Suhendra, Dr.Ing. Adang PEMODELAN 3 DIMENSI MOBIL RUSAK, MENARA PENGAWAS, BANGKU DAN SENJATA PADA APLIKASI GAME “D’CRIME OF METROPOLIS”. Skripsi program Studi Teknik Informatika. (Submitted)

[img]
Preview
Text
PEMODELAN 3 DIMENSI MOBIL RUSAK, MENARA PENGAWAS, _UG.pdf - Submitted Version

Download (147Kb) | Preview

Abstract

Skripsi ini, membahas tentang bagaimana Pemodelan 3 Dimensi Mobil Rusak, Menara Pengawas, Bangku dan Senjata Pada Aplikasi Game “D’Crime of Metropolis” dengan menggunakan aplikasi DXStudio dan 3DSMax. Model-model dikembangkan menggunakan aplikasi 3DSMax yang mana untuk pembuatan objek mobil rusak menggunakan objek box dengan bentuk mengikuti sketsa yang sudah ada. Untuk tingkat kerusakan pada model mobil rusak terdapat pada ban mobil yang hanya terdapat velgnya saja, lampu-lampu mobil dan kaca mobil yang pecah (tanpa kaca), dan atap mobil yang penyok pada sisi tengah dan penyangga tiap-tiap atapnya. Untuk teksturnya model mobil rusak ini menggunakan tekstur berwarna coklat muda seperti abis terbakar pada setiap poligon bodi mobil.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Box; Vertex; Poligon
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Program Studi Teknik Informatika
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 28 Feb 2014 02:37
Last Modified: 28 Feb 2014 02:37
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/604

Actions (login required)

View Item View Item