PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BEKASI BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN

Mardiansyah, Wahyu PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BEKASI BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi Program Studi Teknik Industri. (Submitted)

[img]
Preview
Text
PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR .pdf - Submitted Version

Download (174Kb) | Preview

Abstract

Kepuasan pelanggan akan suatu produk selalu akan terus meningkat sepanjang waktu. Begitupun, dengan para pelanggan jasa atau pelayanan yang selalu menginginkan pelayanan optimal dari para penyedia jasa. Pelayanan optimal yang dirasakan oleh para pelanggan jasa akan menciptakan persepsi kepuasan sebagai akibat dari terpenuhinya harapan pelanggan. Oleh karena itu, perlu adanya evaluasi dan analisis terhadap kepuasan pelanggan akan jasa atau pelayanan yang diberikan. Penelitian dilakukan berdasarkan kepuasan pelanggan terhadap Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bekasi. Penelitian diawali dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden pemakai jasa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bekasi, atribut kuesioner terdiri dari 19 atribut pernyataan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bekasi yang terbagi atas persepsi dan harapan pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kepuasan; Pelanggan; Harapan; Persepsi
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 28 Feb 2014 04:46
Last Modified: 28 Feb 2014 04:46
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/776

Actions (login required)

View Item View Item