ROHMATIN, YUYUN YUNIAR PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE MASKAPAI PENERBANGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERQUAL DAN ANALYSIS IMPORTANCE AND PERFORMANCE MATRIK. Skripsi Program Studi Teknik Industri. (Submitted)
|
Text
PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE MASKAPAI PENERBANGAN _UG.pdf - Submitted Version Download (580Kb) | Preview |
Abstract
Kepuasan pelanggan telah menjadi konsep sentral dalam wacana bisnis dan manajemen, beberapa faktor yang diyakini berkontribusi pada situasi tingginya komplen pelanggan dalam berbelanja online antara lain adalah mengenai jaminan keamanan transaksi, privasi dalam belanja online yang di persepsikan masih lemah. Keterbatasan waktu untuk mendatangi custumer service atau travel agent bagi pelanggan yang membutuhkan mendorong pihak adamair memberikan kemudahan kepada pelanggannya untuk mendapatkan tiket melalui internet atau login ke website www.adamair.co.id yang mulai dipublikasikan pada pertengahan bulan februari 2006.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | website |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Program Studi Teknik Industri |
Depositing User: | Mr Reza Chandra |
Date Deposited: | 28 Feb 2014 04:49 |
Last Modified: | 28 Feb 2014 04:49 |
URI: | http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/780 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |