Perencanaan Produksi Disagregasi Dengan Pendekatan Reguler Knapsack Method Pada Produk Mini Boom ZX 25 YYZX22B Dan Mini Boom ZX 30 YYZX30B

Cahyono, Doni Dwi Perencanaan Produksi Disagregasi Dengan Pendekatan Reguler Knapsack Method Pada Produk Mini Boom ZX 25 YYZX22B Dan Mini Boom ZX 30 YYZX30B. Skripsi Program Studi Teknik Industri. (Submitted)

[img]
Preview
Text
Perencanaan Produksi Disagregasi .pdf - Submitted Version

Download (303Kb) | Preview

Abstract

PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia, sebuah perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai jenis item alat berat. Item jenis BOOM adalah salah satu jenis item yang dirakit di PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia yang memiliki peranan central terhadap produk jadi berupa BELCO. Oleh karena itu pihak perencanaan dan pengendalian produksi harus berhati-hati dalam melakukan perencanaan agar tidak terjadi kekosongan stok akan bahan baku dan produk jadi. Permasalah yang sering terjadi di PT. HCMI adalah mengenai persediaan produk jadi yang tidak terpenuhi ketika terjadi pemesanan yang lebih besar dari pada kebutuhan yang tersedia yang dimiliki oleh perusahaan, sehingga diperlukannya sebuah perencanaan yang tepat agar hal serupa tidak terjadi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: disagregasi
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Program Studi Teknik Industri
Depositing User: Mr Reza Chandra
Date Deposited: 28 Feb 2014 06:47
Last Modified: 28 Feb 2014 06:47
URI: http://repository.gunadarma.ac.id/id/eprint/891

Actions (login required)

View Item View Item